Kenapa Saya Tidak Memikirkan Biaya Kost dan Ongkos Untuk Sekolah Ketika Saya Duduk di Bangku Sekolahan?

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat sore teman-teman pada postingan kali ini saya akan melanjutkan cerita saya pada postingan sebelum nya yaitu : Beberapa Hal Yang Membuat Kehidupan Saya Terasa Mudah.di sini saya akan menceritakan kenapa saya tidak memikirkan biaya kost dan ongkos sekolah ketika saya dulu sekolah.. ^_^

Oke teman-teman saya akan ceritakan semua nya, dulu saya hanya memikirkan biaya kostan selama 3 bulan saja semua itu berawal dari tawaran teman satu kelas saya yang mengalami kecelakaan motor yang cukup serius, kecelakaan tersebut hingga membuat tangan teman saya patah dan teman saya tersebut tidak mengikuti kegiatan belajar selama kurang lebih 2 bulan, dan ketika sudah masuk lagi dia tidak bisa membawa motor sendiri dan posisi orang tua nya yang tidak biasa terus menerus antar jemput anaknya itu, sehingga saya di tawarkan untuk menemaninya di rumah nya dan saya di suruh tinggal di rumah teman saya itu olah ke-2 orang tuanya untuk sementara waktu setidaknya hingga teman saya itu sembuh total dan bisa membawa motor sendiri lagi.
 
Dan setelah saya lihat keadaan teman saya itu yang tdk bisa membawa motor dan saya diminta olah orang tuanya untuk menemaninya akhir nya saya meng iyakan karena kasihan teman saya jika saya menolak mungkin akan kesulitan untuk dapat sekolah. Nah itu lah sebabnya saya tidak memikirkan uang kostan dan ongkos untuk sekolah waktu itu.

Singkat cerita saya tinggal di rumah teman saya itu hingga kurang lebih 3 bulan saya tinggal di sana, teman saya sudah bisa membawa motor sendiri lagi, tapi setelah saya berbicara dengan orang tua teman saya itu agar saya bisa kembali lagi ke kost-an saya lagi karena teman saya itu telah sembuh total, saya malah di tahan dan di suruh samapai selesai sekolah saja tinggal di sana. jadi saya selama 2thun 9 blan bebas biaya kost + Ongkos untuk sekolah subhannallah.. 

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : My Website | Barterz Template | My Template
Copyright © 2014. INFORMASI CPNS - All Rights Reserved
Template Created by My Website Published by Ramdan Fauzi
Proudly powered by Barterz