KENAPA HARUS DAFTAR CPNS??

Bismillahirahmanirahim, Assalamu`alaikum Wr. Wb.

Samal Sukses buat kita semua, sepert biasa sebelumnya mari kita berdoa bersama terlebih dahulu, semoga allah memuliakan kita semua, semoga allah karuniakan kesehatan lahir dan batin untuk kita semua, semoga allah membuka pintu rezekinya selebar mungkin, semga allah memberikan ketenangan batin yang luar biasa untuk kita semua, semoga allah memberikan ridhonya kepada kita semua, dan semoga allah menurunkan hidayahnya kepada kita semua Aamiin Ya Allah... Sahabat semua Lagi-lagi saya ingin sharing diblog INFORMASI CPNS ini mengenai Pendaftara CPNS. Mungkin sahabat semua bertanaya-tanya kenapa saya harus beri judul seperti itu di postingan kali ini??????

Ya sebab berdasarkan pengalaman saya dulu saya tidak berfikiran sama sekali untuk mengikuti pendaftaran CPNS, mungkin sahabat juga skarang berpendapatan yang sama dengan saya untuk sekarang??? hehehe... Ya karna saya dulu berfikiran bahwa buat jadi CPNS itu sulit nya minta ampun (Tidak Mudah), dan yang paling bikin saya tidak tertarik untuk daftar CPNS karena saya selalu mendengan info-info  yamg kurang positif bahwa jika mau menjadi CPNS itu musti mengeluarkan UANG banyak kabar-kabar nya saya dengar musti menyiapkan uang mulai dari 50 juta - Ratusan juta, terus katanya tidak mudah jadi PNS mah kalo gak ada ikatan keluarga didalamnya (Pejabat keluarga kita), itu sih baru gosip-gosip yang saya dengar saja, saya belum tau pasti nya waktu itu... hehehe (justru kabar-kabar itu lah yang bikin saya down alias gak mau ikutan daftar) hehe

Tetapi sekarang berbeda justru sekarang saya berfikir sebaliknya karena saya telah mengalaminya sendiri secara langsung ketika saya mengikuti pendaftaran CPNS di kemenkumham RI tahun 2013 kmarin. gosip-gosip yang saya ceritakan di atas tidak benar semua, justru sekarang sistem seleksi nya sangat ketat dan transfaran untuk menghasilkan SDM yang Berkualitas. Berawal dari saya mendapatkan info dibukanya pendafatran CPNS di kemenkumham RI 2013 dari orang tua teman saya, entah kenapa saya justru ingin mencobanya untuk daftar CPNS sekaligus ingin membuktikan apakah gosip-gosip yang tidak posotof di atas betul atau tidaknya. Akhirnya saya mendaftarkan diri di cpns.kemenkumham.go.id, kemudaian mengirimkan berkas-berkas lamaran dengan penuh semangat dan harapan..hehe :D

Syukur alhamdulillah saya tidak menyangka sebelumnya, seleksi demi seleksi saya LULUS bahakan sampe Ujian Ahir yaitu CAT (Computer Assist Test) saya LULUS dengan hasil Ujian yang cukup memuaskan dan saya bisa bekerja seperti sekarang ini Di Lapas Kelas II B Tasikmalaya di daerah sendiri... Alhamdulillah berkat doa dan ridho kedua orang tua saya dan dengan izin allah tentunya... :D

oke kembali ke topik judul kita "KENAPA HARUS DAFTAR CPNS???" Jadi dari cerita singkat pengalaman saya yang saya ceitakan di atas, saya bermaksud memberitahukan sahabat semua supaya jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendaftarkan diri jadi CPNS kapan pun itu jika ada kesempatan ikuti dan mencobanya, sebab rugi sekali jika sahabat tidak mencoba ikut mendafat CPNS, karena sahat semua tidak akan tau hasilnya sepeti apa jika sahabat sendiri belum mencobanya.
kenapa saya mengatakan RUGI SEKALI????? Sebab :

  1. System seleksi CPNS sekarang ini sudah TRANSFARAN.
  2. Tidak ada pungutan Biaya apapun dan sedikitpun ketika melakukan pendaftaran dan selama seleksi dilaksanakan.
  3. Udah pasti jadi PNS itu masa depan terjamin, asalkan kita betul-betul kerjanya dan selalu bersyukur.
  4. Ada Pensiunan buat bekal masa tua nanti.
  5. dan jika kita lolos jadi PNS kita masih tetap bisa Berwira Usaha sambil Uang gaji kita tetap mengalir tiap bulan nya.. :D
  6. Daftar jadi CPNS terbatas Usia (jadi jangan sia siakan usia muda kita)
  7. dan masih banyak lagi alasan untuk kita Daftar CPNS.
Jadi gak usah kebanyakan mikir lagi persiapkan dari sekarang juga untuk ikut Daftat CPNS jika sedang ada kesempatan. Itulah salah satu alasan Mengapa Harus Daftar CPNS menurut pendapat dan pandangan saya.Yang paling penting yaitu batasan usia yang dibatasi untuk bisa ikut daftar CPNS jadi jangan di sia-siakan waktunya karena waku itu sangat berharga detik demi detiknya, dan system seleksi nya sudah transfaran jadi sangat di sayangkan jika sahabat semua tidak mencoba untuk daftar.

Semoga postingan diblog INFORMASI CPNS kali ini jadi inspirasi dan motivasi buat sahabat semua... amiiiin ya robbal alamiin. Dan Semoga Postingan kali ini bermanfaat bagi teman-teman semua... amiiin amiin ya robbal alamiin
Wassalamu'alaikm Wr. Wb.

By : Ramdan Fauzi
Lapas Kelas 2B Tasikmalaya 
Baca Selengkapnya Biografi Saya : Profil Ramdan Fauzi

Baca Juga Artikel Terkait : >Klik<

Salam Sukses....
By : Ramdan Fauzi
Twitter : @Info_CPNS2014

Instagram : ramdan_fauzi
WA : 085220684140
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : My Website | Barterz Template | My Template
Copyright © 2014. INFORMASI CPNS - All Rights Reserved
Template Created by My Website Published by Ramdan Fauzi
Proudly powered by Barterz