BANYAK YANG BILANG KALO MAU MASUK PNS MAH HARUS ADA SODARA JADI PEJABAT / PUNYA DUIT BANYAK BARU LOLOS!!!!!

Bismillahireahmanirrahim, Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sahabat semua yang allah muliakan, saya sering mendengar diluaran sana baik di kampung maupun dikota banyak yang mengatakan kalimat ini "Kalo mau jadi PNS tuh musti banyak Duit, Musti ada kenalan,  Musti ada sodara yg jadi PEJABAT" apa semua itu benar??? kalo menurut saya salah besar sebenar-benar nya yang harus kita tanamkan di hati itu "Jika kita Punya ALLAH SWT mau jadi apa pun bisa Jadi dan Pasti Jadi" nah ituu lah yang paling benaar...
jika yang berpendapat benar dan setuju dengan judul pada psotingan INFORMASI CPNS kali ini maka saya yakin anda jauh sama Allah SWT, karna sudah menganggap sodara yang jd pejabat / duit sebagai tuhan... sebab berpendapat klo ada itu semua daftar CPNS lulus, klo nggak maka tidak lulus, betul begitu???

jadi sekarang mah mendingan rubah arti DUIT nya jadi >> Doa + Usaha + Ihtiar + Tawakal. Insya allah, allah yang akan selalu memberikan petunjuk nya kepada kita semua.. amiiin
Untuk PEJABAT---->> PElajari semua soal latihan yang ada + JAngan Putus asa terus mencoba + Berusaha sekuat tenaga + Allah selalu ada untuk kita + Tekad yang kuat kan membawa kita ke hasil yang tak terkira... amiiiin :D :D

Disini lagi-lagi saya ingin sharing tentang pengalaman saya, saya sharing di sini cuma ingin lebih banyak lagi yang LULUS CPNS dengan cara sewajar nya, dan berdsarkan Prestasi pribadi sebagai syareat nya dan hakekat nya Rezeki dari Allah SWT... Amiiin

teman-teman semua yang baik hatinya, jujur saja dulu saya daftar CPNS hanya berbekal kan doa dari kedua orang tua + Berdoa + Harapan + Tekad + Impian yang kuat... untuk mendapatkan informasi mengenai pembukaan pendataran pun secara tidak sengaja saya dapatkan dari orang tua teman saya, tanpa saya cape cape cari informasi mengenai itu semua...

untuk itu di sini saya ingin Sharing informasi mengenai Pendaftaran CPNS yang saya ketahui untuk memudahkan teman-teman semua mendapatkan info, dan sharing pengalaman agar teman-teman tdak kebingungan saat mengikuti Langkah demi langkah seleksi CPNS nanti, karna dulu saya merasakan sekali bingung nya ketika saya perlu informasi apa yang harus saya lakukan dari mulai mendaftarkan diri hingga melewati tahap demi tahap test.. maka dari itu saya ingin sharingkan pengalaman saya semoga membantu teman-teman semua.. amiiin

Jadi Untuk Bisa Lolos CPNS tidak mesti seperti pada judul artikel ini, tapi berbekal Doa + Ingin Mencoba + Bertekad + Ikhtiar + Belajar... Insya allah teman-teman pun dapat memperoleh hasil yang tak terkira sebelumnya seperti saya ini...

Jaadi persiapkan lah diri teman-teman semua untuk mengikuti pendaftaran CPNS, pada waktunya dibuka formasi atau lowongan CPNS di instansi manapum teman-teman semua.telah siap, insya allah jika ada informasi kapan pasti nya pembukaan Pendaftaran CPNS saya akan informasikan di Blog INFORMASI CPNS yang saya buat ini atau di group INFORMASI CPNS 2014 dan di page yang saya buat yaitu Informasi CPNS 2014...

Mengenai Belajar untuk persiapan test CAT dulu jujur saja saya sangat malas, apalagi saya tidak tau harus membaca buku apa dan yang paling parah saya tidak tau harus mulai dari mana buku yang harus saya baca untuk persiapan CPNS yang waktu nya sangat singlkat. Jadi saya memilih untuk mempelajari soal - soal latihan yang telah ada untuk persiapan saya mengikuti CAT yang waktu saya belajar dulu hanya kurang lebih 1 bulan dari pengumuman kelulusan bahwa saya dapat ikut tes CAT, waktu yang sangat singkat untuk pengalaman pertama saya, tanpa ada yang membimbing kepada saya dari mana saya dapat mempersiapkan materi untuk Ujian CAT..

saya cari-cari informasi sendiri di google dan  dulu saya di bawa sama mbah google masuk ke web Kumpulan Soal CPNS  setelah saya baca baca, akhir nya saya memilih untuk menjadi member
Kumpulan Soal CPNS dengan mengeluarkan uang Rp. 98.000, saya memilih jadi member karena ada GARANSI uang kembali jika materi tidak sesuai dan berharap semoga yang saya baca keluar pada saat test.. dan akhir nya saya jadi member, saya pun bisa dengan leluasa mendownload semua materi yang ada tanpa batas, saya juga download aplikasi ofline soal-soal latihannya. Syukur alhamdulillah ketika saya mengikuti Ujian CAT Soal-soal yang saya baca dari ebook dan aplikasi soal latihan Kumpulan Soal CPNS keluar, dan menghasilkan nilai Ujina saya yang cukup memuaskan...

karena saya telah mengalaminya maka saya share kpada teman semua disini. Jika ingin mengikuti langkah saya silahkana, Mungkin dulu saya kebingunan untuk mendapatkan bimbingan persiapan materi, jangan samapai sekarang temen-teman semua merasakan kebingungan yang telah saya rasakan, untuk itu saya sharing melalui artikel singkat ini.


Semoga semua artikel yang saya posting di blog INFORMASI CPNS ini bermanfaat bagi teman-teman semua... amiiin amiin ya robbal alamiin
Wassalamu'alaikm Wr. Wb.

By : Ramdan Fauzi
Lapas Kelas 2B Tasikmalaya 
Baca Selengkapnya Biografi Saya : Profil Ramdan Fauzi

Baca Juga Artikel Terkait : >Klik<

Salam Sukses....
By : Ramdan Fauzi
Twitter : @Info_CPNS2014

Instagram : ramdan_fauzi
WA : 08522068414 
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : My Website | Barterz Template | My Template
Copyright © 2014. INFORMASI CPNS - All Rights Reserved
Template Created by My Website Published by Ramdan Fauzi
Proudly powered by Barterz