TANDA-TANDA KESUKSESAN YANG ALLAH BERIKAN TERHADAP KEHIDUPAN KITA!

Yakinlah pastinya allah setiap harinya selalu memberikan Tanda-tanda kesuksesah kepada kita.. dan allah selalu memberikan pilihan terhadap kita dari tanda-tanda kesuksesan tersebut. Apakah kita memilih untuk memperjuangakan tanda-tanda yang allah berikan tersebut untuk menuju kesuksesan??
atau justru kita malah memilih untuk mengabaikan tanda-tanda tersebut???
Jawaban nya ada pada diri masing-masing mau memilih yang mana.. so pintar-pintar lah menyikapi tanda-tanda kesuksesan yang allah berikan terhadap kita untuk benar-benar mencapai kesuksesan. 

Saya ada sebuah cerita yang dimana cerita ini memberikan gambaran terhadap tanda-tanda yang allah berikan terhadap kehidupan kita, jika sudah membaca secara tuntas cerita yang akan saya ceritakan sekarang, silahkan renungkan oleh teman-teman apakah teman-teman termasuk yang selalu memikirkan dan memberi tindakan yang positif terhadap tanda-tanda kesuksesan yang allah berikan?? atau sebaliknya justru teman-teman termasuk yang selalu mengabaikan begitu saja tanda-tanda kesuksesan yang allah berikan??

Ok langsung saja ya saya cerita kan...
Di sebuah desa yang teramat tentram, asri, rukun penduduk nya, dan nyaris sama sekali tidak ada perselisihan atau perlmasalahan di desa tersebut. Di sana tinggalah seorang nenek yang sangat baik hati, ibadah nya pun terhadap allah swt sangat lah rajin dan selalu mengutamakan, bahkan dia tidak pernah meninggalkan sunah-sunah nya ia hanya tinggal sendirian di rumah panggung nya itu dan hidup sebatang kara..

Pada kurun waktu beberapa tahun kebelakan nyaris tidak ada sama sekali bencana yang cukup serius di desa tersebut, hingga pada suatu waktu terjadi hujan yang begitu lebat, begitu lebatnya dengan angin puting beliung nya dan tidak tertinggal badai yang menerpa desa tersebut, hingga hanya dengan kurun waktu 15 menit saja air mulai naik ke pedesaan tersebut hingga mencapai mata kaki orang dewasa..

Badai tidak kunjung reda dan  tidak lama kemudian sekitar setengah jam kemudian desa tersebut di guyur hujan air terus naik samapai lutut orang dewasa, masyarakat melihat situasi yang tidak biasa itu panik dan merka mulai membenahi harta benda berharga mereka unutuk dapat segera menyelamatkan diri ketempat yang lebih aman, dan masyarakat pun tidak lupa mengajak Nenek tersebut untuk menyelamatkan diri Tapi Nenek ini berbeda dengan masyarakat pada umum nya ia tidak panik sama sekali bahkan ia menolak ajakan masyarakat untuk mengungsi, nenek tersebut malah berkata "Saya yakin allah akan selalu melindungi saya".

Air terus menerus naik hingga sekarang air telah mencapa Dada orang desawa, dan tim SAR pun telah berdatangan dengan peraku karetnya untuk menyelamatkan warga-warga yang masih tertinggal dan sulit menyelamatkan diri, tim SAR pun memliha sang nenek ada di rumah panggung nya itu dan menghampirinya dan tim SAR berkata " Nek ayo nek naik ke parahu karet ini kita mengngsi ke tempat yang lebih aman" Nenek menjawab dengan tegasnya dan penuh keyakinan "Tidak terimakasih, saya yaki Allah akan selalu menjaga saya dan menyelamatkan saya", akhirnya tim SAR dengan perahu karet nya pun pergi meninggalkan nenek tersebut.

Dan akhirnya desapun nyaris tenggelam dan telah mencapai atap rumah, sang nenek dengan upaya terakhir menyelamatkan diri naik ke atap rumah dan duduk di atas genting, tim SAR pun melaukan suiping ke desa tersebut dengan pesawat helikopternya kalau-kalau masih ada warga yang tertinggal di desa tersebut, dan memng betul tim SAR melihat nenek tersebut sedang di atap rumah nya. Tim SAR pun menghampirinya dan mengulurkan tangga tali untuk menyelamatkan sang nenek dan sambil berkata " ayo nek! ayo nek! cepat naik ke tangga tali itu dan pegangan erat-erat kita mengungsi ketempat yang lebih aman sebelum desa ini tenggelam.." tapi nenek tersebut masih dengan keyakinan nya dan menjawab " Tiidaak saya yakin allah sayang saya allah pasti menjaga saya dan menyelamatkan saya"...

Singkat cerita desapun tenggelam dan sang nenek itu hanyut terbawa arus.. dan di akhirat nenek tersebut bertemu dengan malaikat yang akan memberi pertanyaan kepadanya, tapi nenek tersebut berkata kepada malaikat " Hei malaikat kan saya selalu mendekatkan diri sama allah selalu memohon pertolongan nya!! tapi kenapa saya malah hanyut seperti ini tidak di selamatkan???" malaikatpun menjawab "loh tidak menyelamatkan gimana? allah telah mengutus masyarakat untuk mengajak anda mengungsi tapi anda menolaknya, kemudian allah mengirimkan tim SAR dengan perahu karetnya anda masih tidak mendengarnya, dan yang terakhir allah mengirimkan tim SAR dengan pesawat helikopternya untuk menyelamatkan anda, anda tidak menggubrisnya. Jadi Allah pikir ente mau mati..."  SELESAI.. ^_^

Nah teman-teman coba pahami makna dari cerita di atas, jadi pada intinya kita harus lebih pintar lagi dalam melihat tanda-tanda kesuksesan yang allah berikan terhadap kita jangan sapai kita menyia-nyiakan nya.. Ingat INFORMASI sekecil apapun itu bisa jadi Isyarat untuk kesuksesan kita kedepan nya..

Nah teman-teman untuk postingan kali ini saya cukupkan dulu samapai disini semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kita semua.. Amiin Ya Robbal Alamin
Jika berkenan jangan lupa LIKE dan LIKE juga Page saya supaya tidak tertinggal informasi CPNSnya tidak tertinggal Cerita Pengalaman kehidupannya, dan tips-tips lainnya.. ^_^


Ramdan kamu dapat materi untuk latihan CAT CPNS dari mana sampai-sampai dapet nilai bagus seperti itu??

Saya mendapatkan materinya di DISINI!!!
Nah jika teman-teman ingin memiliki soal-soal latihan untuk CPNS dan latihan soal ini bukan hanya untuk Test CAT CPNS saja tapi juga bisa untuk latihan Test Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) terkumplit dan terpercaya pokonya dapatkan dari sekarang juga di DISINI!!! sekali bayar untuk seumur hidup dengan catatan menyimpan User ID dan Password baik-baik jangan sampai lupa. dan saya telah merasakan manfaatnya pada saat saya daftar CPNS Kemenkumham 2013 alhamdulillah saya mendapatkan hasil CAT yang sangat memuaskan dan alhamdulillah saya bisa LULUS CPNS Kemenkumham 2013, hingga sekarang saya telah bekerja di Lapas Kelas II B Taikmlaya Alhamdulillah. dan sampai sekarang pun saya tetap bisa mengakses User ID saya di DISINI!!!, jadi tunggu apa lagi kunjungi segera DISINI!!! daftarkan diri sekarang juga dan download lah semua soal latihan nya dan pelajari lah baik-baik untuk persiapan dari sekarang.
Sungguh keputusan yang sangant tepat waktu itu saya untuk investasikan sedikit uang saya untuk daftar di DISINI!!! dan saya mendapatkan materi yang begitu lengkap yang bisa saya pelajari, dan sekarang saya merasakan hasilnya alhamdulillah sekarang uang yang saya invesikan mungking tidak ada artinya lagi di bandingkan dengan gajih yang saya terima tiap bulan nya dari Negara... ^_^

lINK KUMPULAN SOAL CPNS FULL!!!

"Kesalahan terbesar orang yang TIDAK SUKSES adalah terlalu banyak berpikir dan tidak segera melakukan tindakan, dan ingat informasi sekecil apapun bisa jadi tanda-tanda kesuksesan yang allah berikan"

Semoga Postingan kali ini bermanfaat bagi teman-teman semua... amiiin amiin ya robbal alamiin
Wassalamu'alaikm Wr. Wb.

By : Ramdan Fauzi
Lapas Kelas 2B Tasikmalaya 
Baca Selengkapnya Biografi Saya : Profil Ramdan Fauzi

Baca Juga Artikel Terkait : >Klik<

Salam Sukses....
By : Ramdan Fauzi
Twitter : @Info_CPNS2014

Instagram : ramdan_fauzi
WA : 085220684140
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : My Website | Barterz Template | My Template
Copyright © 2014. INFORMASI CPNS - All Rights Reserved
Template Created by My Website Published by Ramdan Fauzi
Proudly powered by Barterz