Contoh Surat Lamaran & Pernyataan Lengkap Sumber dari Web Kemenkumham

Bismillahirahmanirrahim,

Salam sukses buat sahabat semuanya pada postingan di blog Informasi CPNS kali ini saya ingin share link download mengenai contoh surat lamaran dan pernyataan untuk daftar CPNS kemenkumham thn 2017 yang saat ini telah dibuka, meskipun pada portal sscn.bkn.go.id sudah tersedia tapi barangkali sahabat semua kesulitan untuk mengaksesnya karena terlalu banyak orang yang mengakses web terseu sehingga untuk mengaksesnya menjadi tidak mudah, oleh karena itu saya sengaja membungkus semua file dari yang S1-SLTA pada winrar dan meng upload ulang supaya sahabat semua lebi mudah untuk memiliki semua file yang dibutuhkan. untuk link download berada di bawah :

semoga postingan kali ini bermanfaat, dan sekedar informasi pada blog informasi CPNS yang saya buat ini saya share semua pengalaman saya ketika saya ikut serta di pendaftaran CPNS kemenkumham thn 2013 dari pertama daftar hingga lulus, apabila sahabat semua membutuhkan nya silahkan di baca pada postingan-postingan yang lainnya. jika ada yang ditanyakan silahkan komentar pada kolom komentar, jika bermanfaat silahkan share, jika suka like fanspage di FB yaitu Informasi CPNS untuk mendapatkan update informasi dari saya.


Semoga semua artikel yang saya posting di blog INFORMASI CPNS ini bermanfaat bagi teman-teman semua... amiiin amiin ya robbal alamiin
Wassalamu'alaikm Wr. Wb.


By : Ramdan Fauzi
Lapas Kelas 2B Tasikmalaya 
Baca Selengkapnya Biografi Saya : Profil Ramdan Fauzi

Baca Juga Artikel Terkait : >Klik<

Salam Sukses....
By : Ramdan Fauzi
Twitter : @Info_CPNS2014

Instagram : ramdan_fauzi
BBM : D83EB5FB
Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

4 Agustus 2017 pukul 21.25

Siiip trims infonya

Posting Komentar

 
Support : My Website | Barterz Template | My Template
Copyright © 2014. INFORMASI CPNS - All Rights Reserved
Template Created by My Website Published by Ramdan Fauzi
Proudly powered by Barterz