Persiapan Yang Sangat Penting Yang Tidak Boleh Terlewatkan Sebelum Daftar CPNS!!!

Salam sukses buat sahabat semuanya, semoga postingan kali ini bermanfaat dan memberikan gambaran kepada sahabat semua mengenai persiapan pendaftaran CPNS.

Pendaftaran CPNS akan melalui beberapa tahap Tes, dibagin tes CAT ini lah penentuan diakhir untuk menentukan kemungkinan Lulus Tidak nya Ujian CPNS. Karena jika Tes Administrasi Lulus, Tes Tinggi Badan dan Berat Badan Lulus, dan Tes Kesehatan, Kesemaftaan Lulus, Jika pada Tes Akhir tidak mempersiapkan diri secara maksimal, yaitu nilai ujian tulis nya kurang memuaskan atau tidak mencapai standar nilai maka akan sangat di sayangkan.

Kenapa?? karena pada saat ini untuk pendaftaran CPNS tentunya tidak akan terlewatkan yang namanya tes CAT, sekarang ini dengan diadakan nya tahap tes menggunakan sistem CAT sestemnya menjadi lebih transfaran kita akan langsung dapat mengetahui hasil test yang kita laksanakan pada saat selesai mengerjakan soalnya hasil akan langsung muncul. Jadi maksimalkan lah perisapan diri untuk menghadapi ujian akhir ini yaitu tes CAT, karena dengan sistem CAT ini tentunya ada kelebihan dan kekurangan nya, yaiyu :

keuntungannya yaitu, hasil ujian nya akan secara langsung muncul pada saat kita selesai menyelesaikan  semua soal dan kita bisa mencatat hasil nya jadi untuk nilai tidak bisa diganggu gugat jika bagus ya bagus jika kurang bagus ya kurang bagus tidak akan ada yg bisa merubah seperti pengerjaan secara manual.

Kekurangannya pengerjaan harus tepat waktu tidak dapat tawar menawar karena sistem pada komputer yang menentukan, dan jika tombol Selesai pada lembar ujian telah di klik dan Hasil sudah keluar tidak dapat dirubah, diulangi atau di perbaiki. Jadi untuk pengerjaan pada tahap tes CAT ini harus benar-benar Cepat, Tepat, dan Teliti, untuk itu persiapan nya harus benar-benar matang. Sooo Pertanyaan nya :

Sudahkan Mempersiapkan Diri Untuk Daftar CPNS???

Jadi sudahkah teman-teman mempersiapkan diri untuk daftar CPNS Di Tahun Ini?? khusus nya mempersiapakn diri untuk Ujian CAT nanti?? kapanpun anda mendapatkan kesempatan untuk mengikuti ujian CAT Jika Sudah mempersiapkan diri sejak sekarang Insya allah anda akan siap melaksanakannya tanpa harus susah payah kembali mempelajari materi sekaligus, anda tinggal pemantapan saja jika mendekati waktunya. Jika Anda belum mempersiapkan diri segera persiapkan diri dari sekarang juga untuk mendapat kan hasil yang terbaik.

jika teman teman belum memiliki materi apa yang harus di baca dan dari mana sumber yang paling tepat untuk mendapatkan materinya, sepengalaman dulu saya mendapatkannya dari web kumpulan soal-soal CPNS, materinya berbasi web online, PDF dan Aplikasi Offline yang saya install di laptop semua saya dapatkan lengkap pada web tersebut, jika sahabat mau melihatnya silahkan >> KLIK DISINI<<, dari web kumpulan soal tersebut lah saya mendapatkan semua materi untuk saya pelajari dan alhamudlillah materinya sangat lengkap, dan materi yang saya baca keluar pada saat saya melakukan Tes CAT sehingga membuat saya mendapatkan hasil yang cukup memuaskan, pada saat itu saya mendapatkan Pringkat Pertama Pada kelas di kelas sesi saya, pada saat itu 1 hari di bagi lima sesi persesi kelas terdapat 60 peserta Ujian hal tersebut di lakukan karena keterbatasan komputer di kantor BKN Jabarnya & Alhamdulillah saya mendapat Peringkat 15 untuk seluruh peserta Sejawa Barat. Beriut berkas pengumuman hasil Tes CAT yang saya ikuti


Berikut tampilan Aplikasi Offline yang saya dapatkan dari WEB Kumpulan Soal :
Selain materi yang bisa saya pelajari berbentuk aplikasi seperti gambar di atas, yang berbentuk ebook(PDF) pun banyak  bisa saya print sehingga saya lebih enak untuk membacanya & bisa di download kapanpun saya  inginkan , semuanya lengkap terdapat di web kumpulan soal tersebut, tapi sayangnya tidak geratis, waktu itu untuk saya dapat mendownload semua materi tersebut saya harus berinvestasi sebesar Rp. 60.000,- saja menurut saya uang tersebut tidak ada apa-apanya dibanding dengan semua materi yang saya dapatkan, dan alhamdulillah saya LULUS Pada pendaftaran CPNS Kemenkumham 2013 dan saya sekarang telah bekerja di Lapas Kelas 2B Tasikmalaya. Alhamdulillah Allah Telah mengizinkan saya untuk menjadi member di Web Kumpulan soal tersebut dan saya dapat mempelajari semua materinya.

Jika anda juga ingin mendapatkan materinya sejak sekarang silahakan kunjungi saja Web nya satu kali anda daftar status member anda di web tersebut seumut hidup, hingga sekarang pun saya masih bisa mengaksesnya dengan User ID dan Pass yang saya miliki, dan saya masih bisa mendownload materi Kumpulan Soal CPNS kapanpun saya inginkan. Daftarkan diri anda sejak sekarang dan pelajari materinya sejak sekarang, Sedia Payung Sebelum Hujan, Jadi siapkan materi sebelum datang pengumuman CPNSnya, nanti jika waktunya sudah tiba sahabat semua sudah siap.

dan sahabat semua jangan khawatir meskipun sekarang misalkan belum ada informasi pembukaan lowongan CPNS atau belum ada instansi yang membuka lowongan CPNS, tapi sahabat bergabung menjadi member dari Web Kupulan Soal CPNS sejak sekarang, saya yakin tidak akan rugi karena sahabat akan berkesempatan mendapatkan Update Informasi Lowongan CPNS atau Informasi-Informasi jika akan ada instansi yang akan membuka Lowongan CPNS dari Web Kumpulan Soal CPNS tersebut secara otomatis akan di kirimkan kepada email yang anda daftarkan pada Member Area Web tersebut, hingga saat ini pun saya selalu mendapatkan email pemberitahuan apabila akan ada instansi yang membuka lowongan CPNS, Untuk mendapatkan pasilitas tersebut Anda bisa menyeting nya di member area seperti tampilan gambar berikut :
Untuk menjadi member di Web Kumpulan Soal tersebut silakah kungjungi : >> KLIK DISINI<<
Atau jika anda ingin langsung menjadi member Di web tersebut seperti saya silahkan langsung Klik Order Dibawah :
http://latihansoal.com/ordernext.php
 Pemilik Web Tersebutpun memberikan Garansi 100% Uang Kembali Apabila Materinya tidak anda dapatkan dan Materi yang berbentuk Aplikasinya tidak dapat Anda Buka di komputer atau laptop anda.


"Kesalahan terbesar orang yang Tidak SUKSES adalah terlalu banyak berpikir dan tidak segera melakukan tindakan"

Semoga Postingan kali ini bermanfaat bagi teman-teman semua... amiiin amiin ya robbal alamiin
Wassalamu'alaikm Wr. Wb.

By : Ramdan Fauzi
Lapas Kelas 2B Tasikmalaya 
Baca Selengkapnya Biografi Saya : Profil Ramdan Fauzi

Baca Juga Artikel Terkait : >Klik<

Salam Sukses....
By : Ramdan Fauzi
Twitter : @Info_CPNS2014

Instagram : ramdan_fauzi
WA : 085220684140
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : My Website | Barterz Template | My Template
Copyright © 2014. INFORMASI CPNS - All Rights Reserved
Template Created by My Website Published by Ramdan Fauzi
Proudly powered by Barterz