Penyebab-penyebab Test Tahap Aawal (Administrasi) Tidak Diterima

Bismillahirrahmaniram. Assalamu`alaikum Wr. Wb.

Salam sukses buat sahabat semuanya, seoga kita semua selalu ada pada, kemuliaan, kejayaan, ketenangan hati, terbangun jiwanya, dan ridha Allah SWT selalu kita dapatkan. teman-teman yang allah muliakan dengan izin allah SWT. Diblog INFORMASI CPNS kali ini saya ingin share kembali salah satu pengalaman saya yang tidak kalah pentingnya yaitu "penyebab tes admnistrasi tidak diterima".

Waktu itu ketika saya mendaftarkan diri pada penerimaan CPNS di KEMENKUMHAM 2013 saya tidak sendiri, tepatnya saya berdua dengan teman dekat saya, dari mulai mendaftarkn diri secara Online, mengumpulakn berkas-berkas untuk di kirim melalui Kantor POS kami lalui bersama. akan tetapi sayangnya ternyata pada hasil pengumumannya ada perbedaan Alhamdulillah saat itu saya Lulus, dan teman dekat saya itu tidak Lulus, beliau malah mendapatkan surat dari KEMENKUMHAM ternyata isinya menerangkan keterangan kenapa teman saya itu tidak diterima, padahal penyebabnya hanya hal yang dapat di bilang sepele, akan tetapi mungkin karena kurang ketelitian justru hal sepele itu lah yang membuat menjadi tidak Lulus. 

Saya menyimpan berkas surat keterangan hal-hal yang membuat berkasnya tidak diterma itu, dan sekarang ini saya ingin menshare pada blog yang saya buat ini, semoga bermanfaat bagi sebanyak-banyak nya orang yang betul betul membutuhkan, dan saya berharap sekali semoga melalui apa yang saya postingkan ini sahabat semua yang ingin memndaftarkn diri pada Lowongan CPNS khusus nya dikemenkumham, umumnya di instansi manapun, dan kapanpun waktunya pendaftaran dibuka sekali lagi saya benar-benar berharap semoga postingan ini dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan kecil yang membuat berkas Test Administrasi Tidak Diterima, dan membuat sahabat semua lebih teliti Aamiin

puncak harapan saya sahabat semua yang mendaftakan diri dapat LULUS dengan cara-cara yang sewajarnya benar-benar LULUSnya itu hasil dari Prestasi Diri Sendiri, tidak bergantung lagi pada Orang Lain, pada Uang,dll. melainkan hanya bergantung pada Allah SWT, kepada Ridha kedua Orang Tua dan yakin terhadap kemampuan Diri Aamiin Ya Allah. 

Oke Pertanyaan nya Apa Penyebab Berkas Teman saya itu tidak diterima???? Jawaban nya yaitu, Hal yang saya katakan sepele itu ialah hanya pada berkas potocopy KTP dan IJAZAH yang di Legalisir Tidak Ada nomor dan tanggal Registrasi pada Legalisirannya. sahabat semua dapat melihatnya pada gambar dibawah yaitu surat yang teman saya terima dan keterangan yang di beri stabilo itu lah hal yang membuat teman saya tidak diterima, sangat disayangkan bukan?? Naah sekarang ini sahabat semua dapat antisipasi hindari hal-hal yang tedapat pada lembaran surat di bawah, sikahkan baca dengan teliti selengkapnya.


Mungkin pada postingan diblog INFORMASI CPNS kali ini saya cukup kan sampai sini dulu, silahkan jika berkenan sahabat semua dapat membaca semua postingan-postingan saya di blog www.tipsdaftarcpns.blogspot.com ini selengkapnya, semua nya berisi pengalaman saya daftar CPNS Kemenkumhanm 2013dan pengalaman pengalaman hidup saya yang lainnya, semoga semua yang saya postingkan pada blog www.tipsdaftarcpns.blogspot.com ini menginspirasi, memotivasi, dan bermanfaat... Aamiin Ya Allah Yarabbal`alamiin

Jika Suka dengan yang saya postingkan Jangan Lupa Like Fans Page dan Postingan nya yaa, dan jika ada pertanyaan silahan tinggalkan pesan pada kolom komentar...

By : Ramdan Fauzi
Lapas Kelas 2B Tasikmalaya 
Baca Selengkapnya Biografi Saya : Profil Ramdan Fauzi

Baca Juga Artikel Terkait : >Klik<

Salam Sukses....
By : Ramdan Fauzi
Twitter : @Info_CPNS2014

Instagram : ramdan_fauzi
WA : 085220684140
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : My Website | Barterz Template | My Template
Copyright © 2014. INFORMASI CPNS - All Rights Reserved
Template Created by My Website Published by Ramdan Fauzi
Proudly powered by Barterz