TIPS TRIK LULUS UJIAN CPNS TAHAP AWAL (ADMINISTRASI )

Asslamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatu,

Untuk postingan kali ini saya ingin berbagi tips supaya lulus Ujian Administrasi ( Pengiriman Berkas ), postingan kali ini saya ambil dari pengalaman saya dulu waktu mendaftarkan diri di CPNS KEMENKUMHAM RI 2013, semoga postingan kali ini menjadi tolak ukur untuk temen-teman mempersiapkan berkas lamarannya. Langsung saja Tips - tips nya antara lain :
  1. Persiakan ijazah dari awal sd sampe ka pendidikan trakhir yang akan di ajukan, misal (smk/slta, Sarjana)
  2. perbanyak / copy ijazah sesuai yang di butuhakan, kemudian legalisir
NB : ngalegalisir ijazah supaya lebih kuat yang blak balik sama nilai di legalis nya blak balik juga,. soal nya pngalaman kmaren pas pemberkasan di suruh balik lagi sebab legalisir ijzah na baru sabalik.. (bisi di permasalahkn cnah saur tim nu nga ACC na)
3.      buat skck kartu kuning terbaru.
4.      hindari foto persyaratan pake kaos oblong (wajib di kemeja + rafi)
5.  Cek kesehatan di rumah sakit yang  peralatan nya kumplit ( tes urin + buta warna + pendengaran + tinggi & brat badan )
6.      Setiap legalisiran lebih baik yang terbaru
7.   Lakukan Pengumpulan Berkas secara teliti, dan lengkapi semua persyaratan yang di berikan di selembaran persyaratan nya harus kumplit seperti yang di cantumkan dengan persyaratan.
8.   Jangan Lupa Berdoa + Tingkatkan Ibadahnya + Terus Minta sama Allah SWT supaya di berikelancaran dan di luluska dan yang terakhir Minta Doa kepada kedua orang tua sebelum mengirimkan berkas..

Mungkin cukup dulu untuk tips nya, jika nanti ada tambahan akan saya update. Ini saya ambil dari pengalaman saya dulu ketika ingin mendaftarkan diri jadi CPNS KUMHAM RI 2013. Alhamdulillah saya Lolos sampe sekarang telah berkerja. Alhamdulillah...

Semoga teman-teman semua juga dapat hasil yang terbaik, dan sesuai harapan masing masing, semoga posting kali ini bermanfa’at.. Amiiin

Semoga Postingan kali ini bermanfaat bagi teman-teman semua... amiiin amiin ya robbal alamiin
Wassalamu'alaikm Wr. Wb.

By : Ramdan Fauzi
Lapas Kelas 2B Tasikmalaya 
Baca Selengkapnya Biografi Saya : Profil Ramdan Fauzi

Baca Juga Artikel Terkait : >Klik<

Salam Sukses....
By : Ramdan Fauzi
Twitter : @Info_CPNS2014

Instagram : ramdan_fauzi
WA : 085220684140

Share this article :
 

+ komentar + 1 komentar

21 Mei 2018 pukul 02.20

KISAH CERITA SUKSES SAYA AWAL
JADI PNS

Sumpah demi allah ini betul betul kisah cerita Nyata dari saya.
Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan saya seorang guru PNS di SD NEGERI 07 WARU kabupaten sidoarjo jawa timur, saya ingin mempublikasikan awal KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No tlp beliau 0853-2174-0123 beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat siapa tau beliau masih bisa membantu anda teman teman. Amin

Posting Komentar

 
Support : My Website | Barterz Template | My Template
Copyright © 2014. INFORMASI CPNS - All Rights Reserved
Template Created by My Website Published by Ramdan Fauzi
Proudly powered by Barterz