Beberapa Hal Yang Membuat Kehidupan Saya Terasa Mudah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat pagi teman-teman semua bertemu lagi dengan saya Ramdan Fauzi. Kali ini saya ingin berbagi cerita mengenai pengalaman hidup saya tentang beberapa hal yang membuat kehidupan saya terasa mudah, semoga pengalaman saya ini akan bermanfaat bagi para pembaca semua Amiin Yaarobbal Alamiin...

Setelah saya renungkan perjalanan hidap saya, begitu banyak sekali kemudahan-kemudahan yang Allah berikan terhadap saya sejak saya duduk di bangku sekolah hingga sekarang saya dapat amanat untuk menjalankan tugas Negara yaitu Bekerja di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tasikmalaya. akan tetapi di samping itu banyak pula perjuangan-perjuangan yang harus saya lalui untuk mencapai itu semua hingga saya sekarang bisa seperti ini. Tapi pada postingan kali ini saya akan coba menceritakan sedikit pengalaman saya mengenai apa yang membuat saya terasa mudah melewati semua nya sampai saya bisa seperti sekarang ini.

Kemudahan yang pertama saya dapatkan ketika saya duduk di bangku sekolahan, pada saat saya duduk di bangku sekolahan banyak sekali biaya yang musti saya keluarkan untuk membayar semua kebutuhan sekolah saya, dari mulai LKS, IURAN, bikin makalah-makalah, ongkos, Biaya Kost, dll. Teman-teman semua bisa membayangkan dalam posisi saya tidak bekerja apa mungkin saya bisa membayar itu semua?? Tentu saja jika allah tidak membertikan kemudahan kepada saya, saya tidak akan dapat menutup itu semua. Tapi alhamdulillah allah justru allah memberikan kemudahan kepada saya dengan jalan nya allah yang tidak saya sangka-sangka sebelum nya. Lalu apa saja kemudahan yang saya dapatkan?
  1. Saya waktu itu hanya memikirkan untuk pembayaran Kost dan Ongkos selama 3 Bln saja selama saya sekolah SMK yang lamanya 3 Tahun. Sisanya 2 Thn 9 bln saya mendapakan Kost dan Ongkos Gratis Alhamdulillah, kenapa bisa gratis? Cerita nya panjang... hehe ^_^ nanti saja itu cerita nya di postingan khusus.. hehe
  2. Saya tidak memikirkan untuk bayar IURAN, karena alahamdulillah Allah memberikan kemudahan kepada saya dengan jalan saya mendapat beasiswa.
  3. Saya tidak memikirkan untuk biaya bikin tugas makalah, karena alhamdulillah Allah memberikan Kemudahan kepada saya dengan jalan ada teman-teman yang meminta saya untuk mengerjakan tugas mereka dan untuk membayar semua biaya nya teman saya lah yang membayarkan.
Nah itu lah sebagian kecil kemudaha-kemudahan yang saya dapatkan ketika saya sekolah, dan saya belum menceritakan kemudahan saya ketika mendapatkan pekerjaan, daftar CPNS dan masih banyak lagi kemudahan yang lain nya mungkin jika diceritakan semuanya gk bakalan muat nanti insya allah saya ceritakan pada postingan selanjut nya.. hehe ^_^
Sekarang pertanyaan nya, Apa yang menyebabkan Allah memberikan kemudahan-kemudahan itu kepada saya???

Jawaban nya :
  1. Jalankanlah kewajiban kita sebagai seorang muslim untuk Sholat wajib tepat waktu (minimal kita tidak meninggalkannya), kalau bisa sekalian sama sholat-sholat sunat nya di jalankan khususnya (Duha, Tahajud).
  2. Puasa sunat Senin - Kamis.
  3. Jangan pernah sekali pun membuat kedua orang tua kita kesal kepada kita.
  4. Muliakan kedua Orang Tua, Khusus nya IBU.
  5. Jangan pernah membantah apa yang di suruh Orang Tua, Khusus nya IBU.
  6. Selalu minta ridho dari kedua orang tua dlm sgala hal, khusus nya ridho dari IBU.
  7. Pintar-pintarlah melihat tanda-tanda kemudahan yang allah berikan, dan jalani lah.
Nah teman-teman semua itu lah sebahagian hal-hal yang membuat kehidupan saya terasa lebih mudah di lewati yang telah saya renungkan, yang paling intinya muliakan lah IBU dan Minta lah Ridho kepadanya..

untuk postingan kali ini saya cukupkan dulu sampai disini, mohon maaf jika banyak penjelasan-penjelasan yang kurang di mengerti, semoga postingan kali ini bermanfaat bagi kita semua.. Amiin Ya Allah Ya Robbal Alamiin..

Miliki Semua Soal Latihan Untuk CPNS dan SNMPTN!!

Jika teman-teman ingin memiliki soal-soal latihan untuk CPNS dan Test Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) terkumplit dan terpercaya dapatkan dari sekarang juga di www.solatcpns.com sekali bayar untuk seumur hidup dengan catatan menyimpan User ID dan Password baik-baik jangan sampai lupa. dan saya telah merasakan manfaatnya pada saat saya daftar CPNS Kemenkumham 2013 alhamdulillah saya mendapatkan hasil CAT yang sangat memuaskan dan alhamdulillah saya bisa LULUS CPNS Kemenkumham 2013, hingga sekarang saya telah bekerja di Lapas Kelas II B Taikmlaya Alhamdulillah. dan sampai sekarang pun saya tetap bisa mengakses User ID saya di www.solatcpns.com, jadi tunggu apa lagi kunjungi segera www.solatcpns.com daftarkan diri sekarang juga dan download lah semua soal latihan nya dan pelajari lah baik-baik untuk persiapan dari sekarang.
Sungguh keputusan yang sangant tepat waktu itu saya untuk investasikan sedikit uang saya untuk daftar di www.solatcpns.com dan saya mendapatkan materi yang begitu lengkap yang bisa saya pelajari, dan sekarang saya merasakan hasilnya alhamdulillah sekarang uang yang saya invesikan mungking tidak ada artinya lagi di bandingkan dengan gajih yang saya terima tiap bulan nya dari Negara... ^_^

www.solatcpns.com

Jangan Lupa Like Fans Pagenya!! ^_^

Salam Sukses by : Ramdan Fauzi
Twitter : @Info_CPNS2014
BBM   :7F8E1599


Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : My Website | Barterz Template | My Template
Copyright © 2014. INFORMASI CPNS - All Rights Reserved
Template Created by My Website Published by Ramdan Fauzi
Proudly powered by Barterz